Pada perayaan HUT Ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2023 dengan tema “Terus Maju untuk Indonesia Maju,” semangat perjuangan dan kebersamaan dipertegas. Karang Taruna Tunas Jaya Pekon Gadingrejo Timur dengan penuh semangat¬† dalam memeriahkan Kemerdekaan RI Ke-78.

Dalam rangka menyemarakkan perayaan HUT RI ke-78 Karang Taruna Tunas Jaya Pekon Gadingrejo Timur mengadakan Lomba dengan kategori balita, anak-anak, Ibu-Ibu, dan Bapak-Bapak.

Perlombaan Kategori Balita adalah :

Kelereng
Makan Kerupuk
Joget Balon

Perlombaan kategori anak-anak adalah :

Cantol Besek
Joget Balon
Makan Kerupuk
Kelereng
Paku Dalam Botol
Balap Karung
Makan Biskuit
Estafet Air

Perlombaan Kategori Ibu-Ibu adalah :

Cantol Besek
Paku dalam botol
Makan Biskuit
Joget Balon
Menyuapkan Pisang
Senam

Perlombaan Kategori Bapak-Bapak

Bola Corong
Karaoke

Selain perlombaan ini ada juga jalan sehat yang dijadikan kesempatan untuk menyegarkan pikiran dan menjaga semangat di lingkungan masyarakat,  Acara tersebut dimulai sejak pukul 07.00 WIB dan berakhir dengan undian doorprize pada pukul 11.00 WIB. Acara tersebut diikuti oleh Camat Gadingrejo, Kepala Pekon Gadingrejo Timur, Ketua BHP, Bhabinsa Pekon Gadingrejo Timur, dan masyarakat Pekon Gadingrejo Timur.

Tujuan utamanya adalah mempererat tali silaturahmi di antara pemuda dan juga warga , serta menumbuhkan semangat sportifitas dan membangun kerjasama dalam menjalankan tugas sehari-hari sesuai tanggung jawab masing-masing.

#SmartVillage

#SmartVillage Prov Lampung

#SmartVillage Kab Pringsewu

#SmartVillage Pekon Gadingrejo Timur