WAY KALAM – kunjungan studi komparatif Perangkat Desa seKecamatan Mastong Kabupaten Muaro Jambi ke Desa Way Kalam Kecamatan Penengahan Kabupaten lampung Selatan.

Kedatangan rombongan Disambut Kepala Desa  Way Kalam beserta perangkat, di awali dengan penyerahan cinderamata berupa Topi Tukus dan selai tapis sambil di iringi dengan tarian buka pintu dan pencak silat TTKKDH desa Way Kalam,

acara di lanjut ke balai desa dan disambut dengan tarian siger pengunten yang diperagakan putri-putri desa way kalam, kemudian acara dilanjutdan dibuka oleh bapak kepala desa way kalam, 

Dalam sambutanya bapak kepala desa way kalam mengucapkan seamat datang dan terimakasih atas kedatangnya di desa way kalam, serta permohonan maaf karna jalan akses menuju desa way kalam dalam perbaikan dan sedikit tergangu.

Kmeudian sambutan dilanjukan oleh bapak Camat Kecamatan Mestong, dilanjut dari perwakilan Camat Penengahan, dinas PMD kabupaten Lampung Selatan.

Acara dilanjut dengan penjabaran Bumdes Desa Way Kalam dan penjabaran pendapatan desa dari masing-masing jenis usaha bumdes yang ada di desa oleh Sekdes Way Kalam.